Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

situs mendownload sofware gratis

situs software gratis
Google.com
Busyet deh mas Bintang! ini sih bukannya website software gratis tapi mesin pencari..nggak usah baca artikel komputer ini aku juga tahu. hehe .ini hanya untuk mengingatkan penggunaan trik google untuk menemukan dan mendownload ebook gratis atuapun software gratis. Kali ada yang belum baca.
Download.com
Mungkin ini website paling tua dalam hal download mendownload. Memang sih website software gratis  ini menyediakan banyak software bagus untuk di download. Tetapi sebagian adalah trial for use…jadi sebaiknya di filter dulu pada fasilitas pencarian, hanya untuk mencari software yang benar-benar freeware.
Softpedia.com
Menurut aku pribadi ini adalah website portal untuk mendownload software gratis paling komplet…atau jika tidak dibilang paling lengkap diantara website software gratis sejenis. Sama seperti download.com..pilih saja yang freeware.
Freewarefiles.com
Seperti namanya, ini adalah gudangnya untuk software gratis. Nggak perlu memfilter-filter segala!! karena semuanya gratis untuk digunakan secara personal bahkan banyak yang sampai komersial.
Yah saya rasa tiga website software gratis diatas lebih dari cukup untuk mendapatkan software yang sedang anda butuhkan.
Softwaregratis.us
Tapi jika anda ingin website software gratis berbahasa indonesia.Lebih baik anda kunjungi blog software gratis ini. Disana anda bisa menemukan berbagai software yang sangat berguna dan tentunya gratis untuk digunakan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar